TESTIMONIAL MAFIA PRIVAT TPB ITB

Belajar di MAFIA sangat nyaman dan tentornya sangat berkualitas.

InsyaAllah gak bakalan nyesel deh ikutan di MAFIA

Kandaka W. (FTTM 2015)

TPB ikut program MAFIA Class, syukurlah indeks MAFIKI nya bisa dapat A terus.

Tempat belajarnya nyaman, fasilitasnya bagus, pengaarnya juga keren, sistem belajarnya OK banget dehh, gak susah masuk materinya ke otak hehehehe

Anton (FTMD 2015)

pengajarnya baik

konsep dasarnya bener-bener diajarin dengan jelas oleh kakak-kakaknya

Grace M. (SITH-R 2016)

Rasanya sangat tertolong, dalam waktu yg tergolong singkat

Mafia TPB merupakan suatu wadah yang dapat meluruskan miskonseptual dengan fleksibilitasnya

Siap memberikan pelayanan terbaik!

Indra D. (FTI 2018)

Seru sih, mantap!

Fendy A. (STEI 2018)

Seneng jd lebih ngerti ttg materi dikelas! Mantap!

Izma N. (SF 2018)

Seru kaka nyaaaa, penjelasannya bagus!

Gpp jam belajar berlebih, yang penting materi selesai, asik!

Ruddy M. (FTI-C 2016)

Pengajar pas banget!

Yang menurut aku ribet, bisa jadi simpel.

MAFIA Class luar biasa!

Rosdinar N. (FTSL 2016)

Enak, puas sekali, nilai 8 dari 10

Nuruddin A. (FITB 2016)

Sangat Paham! The Best!

Fachrul A. (FITB 2018)

Nyaman dan seru !

Menurutku MAFIA TPB mampu memberikan pencerahan untuk masa TPB ini !

Kevin A. (FTMD 2018)

Penuh manfaat!

Sangat membantu aku dalam menghadapi pusingnya TPB, pokoknya ga nyesel deh!

kakak2nya jg baik & asik!

Nisrina K. (SF 2018)

Seru!!

jadi ngerti banget kimia fisika matematika.
kayaknya kalau nggak belajar sama kakak2 dari MAFIA aku ga akan bertahan TPB :))

Narulita D. (SF 2017)

seru, fleksibel dan sangat membantu

Sekar A. (SITH-R 2017)

Asik. Dan memuaskan.

Denti R. (SITH-S 2017)

Rame, seru kakanya juga baik!

Sofy N. (FTSL 2018)

Mantap!

Rafid M. (STEI 2018)

Jadi lebih ngerti & paham

Farel M. E. (FTSL 2018)

Dabestlah!

MAFIA sangat membantu

Elisa F. (FMIPA 2016)

pengajar oke bet!

Febrina D. (FTI-G 2016)

rasa kebantu banget, overall memuaskan

Elsi S. (SAPPK 2016)

Sangat paham!

A. Haykal (FTMD 2018)

Bisa lebih ngerti pelajarannya,terus nambah relasi baru sama pengajar”nya yang asik dan bisa belajar tentang hal lain juga

Membantu masa TPB!

Natassja A. (FTI 2018)

Kalo bahas satu materi bener-bener menyeluruh tentang materi itu

Ezra A. (FTSL 2018)

seru! menyenangkan!

ngebantu banget kalo lagi buntu sama pelajaran
penyelamat hidup! wkwkwk

Annisa S. (FMIPA 2017)

Alhamdulillah nilai saya terkatrol dengan baik.. jadi IPK saya selamat

Rhesa M. (STEI 2017)

Enak, belajar bisa ngerti sama kakaknya kalo gangerti sama guru
Top markotop!

M. Isfan. (STEI 2017)

bermanfaat! paham! tepat waktu & ngebuut!

Zenieth Y. (FTTM 2018)

mantap!

Azarine R. (SAPPK 2018)

senang dapat bimbingan!

Samuel V. (FTI 2018)

Semakin paham mengenai materi mafiki diluar jam kuliah dan biasanya diberi tips tips pengerjaan soal
Seru! Keren!

Yodha S. (SAPPK 2017)

Tutornya Asik!

sangat membantu materinya mudah dicerna

M. Raditya. (FTTM 2017)

Sangat membantu pembelajaran di kampus
Seperti MAFIA, tanpa ketahuan..

Falih A. (FTTM 2017)

Membantu nilai UTSku banget sih wkkk meskipun waktu itu aku ga punya banyak waktu buat lesnya tapi lesnya tetep dapet full karena kakaknya fleksibel.

Belinda A. (FTMD 2018)

Friendly environment

Alun S. (STEI 2018)

Good! Paham! Okkk👌

Gestian A. (SITH-R 2018)

Saya mempunyai motivasi lebih untuk belajar & punya kesempatan lebih untuk bertanya ketika ada permasalahan dalam materi

Nabila F. (SAPPK 2015)

Sangat membantu proses perkuliahan, menyenangkan, seru!

Dwi K. (FTSL 2015)

pengajarnya mantab banget

Rianti (FTI-C 2016)

Mantap! Asik dan mudah dimengerti!

Gabriel (FTI 2018)

Asik, materinya jelas, kakak2nya ramah! 
Membantu masa TPBku

Chandrika (STEI 2018)

Senang, Pengajarnya sabar dan asik!

Khalisha M. (FTSL 2018)

Cocok banget buat yang ngerasa kesulitan belajar TPB sendiri

Nabila Z (FTI-J 2017)

Luar biasa!

Tiya K. (FTMD 2017)

Bantu banget! Guardian

Hibar S. (FTI 2017)

Terimakasih Mafia TPB, saya merasa beruntung bisa belajar disini, awalnya saya tidak percaya diri dengan kemampuan yang saya punya untuk survive di TPB, tapi setelah bertemu Mafia TPB, saya lebih percaya diri, dan juga mendapatkan support penuh dari kakak pengajar yang tidak pernah berhenti ataupun menyerah dalam mengajar

Indra D (FTI 2018)

Very helpful!

Seneng dan bersyukur bisa dpt ilmu dari kakak2 pengajar

Sekar R. (FITB 2018)

Senang, kakak-kakak pengajarnya asik & nyantai!

nge bantu banget! Top markotop!

M. Athhar (FTSL 2018)

Seneng, apalagi tutornya suka bercanda jadi lebih seru!

Mafia TPB mantap buat ngebantu kesulitan-kesulitan di TPB

Annisa H (SITH-R 2017)

Enak, Paham

Irena I (STEI 2017)

Seruuu kaaa! Keren

Nais banget dehh, bantu aku buat paham materi yang susah. Bermanfaat banget buat bantu belajar

Aslama N (SITH-R 2017)

Bagus, Paham, Mudah dimengerti

Marcolino W. (STEI 2018)

enak, menyenangkan, bagus!

Faiz H. (FTSL 2018)

Menyenangkan santai mudah dimengerti

Adhi R. (FITB 2018)

Keren

Membantu banget memahami pelajaran mafiki

Saskia A (SITH-R 2017)

Bagus. Paham

Yasmin S (STEI 2017)

Keren!

Rasanya belajarnya terarah

Yanuary R (FTSL 2017)

Sangat membantu saya dalam mempelajari materi yang tidak saya mengerti di kelas.

Bermanfaat & sangat membantu!

Andjani W. (STEI 2018)

cukup membantu ke chaosan selama masa tpb hehe

MAFIA mantap deh!👌🏻

Annisa D. (FTMD 2018)

Mantep lah,mudah ngerti nya

Keren abis!

Hidayati I. (FITB 2018)

Senang jadi ngerti pelajarannya

Karen C (FTI 2017)

Seruu! Paham

Yasfiana A (FTMD 2017)

hamdallah akhirnya bisa belajar dan ngerti hehe

Simple

Sekar A (SITH-R 2017)

Asik! Sangat membantu!

Sangat Paham!

Benaya L. (STEI 2018)

Menyenangkan, Membantu menaikkan indeks nilai

Cocok banget untuk mahasiswa kunang-kunang

Sulthan A. (SITH-R 2018)

Bagus, Membantu banget

Khalifah B. (FTSL 2018)

Mantap!

Djelia F (FTSL 2017)

Rasa nano nano 🙂 Akrab

Santi E (SITH-R 2017)

Bantu bgt buat di kelas!

Mafia TPB sekutt!

Dinda F. (FITB 2018)

seru, cocok! alhamdulillah cukup membantu :))

Fadhila N (FMIPA 2018)

Menjadi memahami materi yang kurang jelas selama di kelas

Sangat membantu untuk matkul tpb

Bagus!

Nada D. (SF 2018)

Enak, paham konsep

Berjasa!

Isanda M. (SITH-R 2018)

Seru, rame, kakak pengajarnya gampang dimengerti banget pas lagi ngejelasin!

Firaas D. (SITH-R 2018)

Saya selama ini mendapat pengalaman yang menyenangkan dan terbantu pula dalam memahami materi – materi di TPB ini

Pengajar ramah dan mengerti ilmunya

Wan T. (SITH-R 2018)