TESTIMONIAL MAFIA PRIVAT TPB ITB

Belajar di MAFIA sangat nyaman dan tentornya sangat berkualitas.

InsyaAllah gak bakalan nyesel deh ikutan di MAFIA

Kandaka W. (FTTM 2015)

TPB ikut program MAFIA Class, syukurlah indeks MAFIKI nya bisa dapat A terus.

Tempat belajarnya nyaman, fasilitasnya bagus, pengaarnya juga keren, sistem belajarnya OK banget dehh, gak susah masuk materinya ke otak hehehehe

Anton (FTMD 2015)

pengajarnya baik

konsep dasarnya bener-bener diajarin dengan jelas oleh kakak-kakaknya

Grace M. (SITH-R 2016)

Seru kaka nyaaaa, penjelasannya bagus!

Gpp jam belajar berlebih, yang penting materi selesai, asik!

Ruddy M. (FTI-C 2016)

Pengajar pas banget!

Yang menurut aku ribet, bisa jadi simpel.

MAFIA Class luar biasa!

Rosdinar N. (FTSL 2016)

Enak, puas sekali, nilai 8 dari 10

Nuruddin A. (FITB 2016)

Seru!!

jadi ngerti banget kimia fisika matematika.
kayaknya kalau nggak belajar sama kakak2 dari MAFIA aku ga akan bertahan TPB :))

Narulita D. (SF 2017)

seru, fleksibel dan sangat membantu

Sekar A. (SITH-R 2017)

Asik. Dan memuaskan.

Denti R. (SITH-S 2017)

Dabestlah!

MAFIA sangat membantu

Elisa F. (FMIPA 2016)

pengajar oke bet!

Febrina D. (FTI-G 2016)

rasa kebantu banget, overall memuaskan

Elsi S. (SAPPK 2016)

seru! menyenangkan!

ngebantu banget kalo lagi buntu sama pelajaran
penyelamat hidup! wkwkwk

Annisa S. (FMIPA 2017)

Alhamdulillah nilai saya terkatrol dengan baik.. jadi IPK saya selamat

Rhesa M. (STEI 2017)

Enak, belajar bisa ngerti sama kakaknya kalo gangerti sama guru
Top markotop!

M. Isfan. (STEI 2017)

Semakin paham mengenai materi mafiki diluar jam kuliah dan biasanya diberi tips tips pengerjaan soal
Seru! Keren!

Yodha S. (SAPPK 2017)

Tutornya Asik!

sangat membantu materinya mudah dicerna

M. Raditya. (FTTM 2017)

Sangat membantu pembelajaran di kampus
Seperti MAFIA, tanpa ketahuan..

Falih A. (FTTM 2017)

Saya mempunyai motivasi lebih untuk belajar & punya kesempatan lebih untuk bertanya ketika ada permasalahan dalam materi

Nabila F. (SAPPK 2015)

Sangat membantu proses perkuliahan, menyenangkan, seru!

Dwi K. (FTSL 2015)

pengajarnya mantab banget

Rianti (FTI-C 2016)

Cocok banget buat yang ngerasa kesulitan belajar TPB sendiri

Nabila Z (FTI-J 2017)

Luar biasa!

Tiya K. (FTMD 2017)

Bantu banget! Guardian

Hibar S. (FTI 2017)

Seneng, apalagi tutornya suka bercanda jadi lebih seru!

Mafia TPB mantap buat ngebantu kesulitan-kesulitan di TPB

Annisa H (SITH-R 2017)

Enak, Paham

Irena I (STEI 2017)

Seruuu kaaa! Keren

Nais banget dehh, bantu aku buat paham materi yang susah. Bermanfaat banget buat bantu belajar

Aslama N (SITH-R 2017)

Keren

Membantu banget memahami pelajaran mafiki

Saskia A (SITH-R 2017)

Bagus. Paham

Yasmin S (STEI 2017)

Keren!

Rasanya belajarnya terarah

Yanuary R (FTSL 2017)

Senang jadi ngerti pelajarannya

Karen C (FTI 2017)

Seruu! Paham

Yasfiana A (FTMD 2017)

hamdallah akhirnya bisa belajar dan ngerti hehe

Simple

Sekar A (SITH-R 2017)

Mantap!

Djelia F (FTSL 2017)

Rasa nano nano 🙂 Akrab

Santi E (SITH-R 2017)